Tren Website Responsive 2014

Selasa, 02 Desember 2014


Tahukah Anda bahwa pengguna internet di Indonesia semakin meningkat dengan tajam jumlahnya? Hal ini juga didukung oleh menggunaan posel untuk mengakses internet. Bahkan, menurut studi tahunan Yahoo! TNS, ponsel menduduki peringkat kedua dari perangkat yang paling sering digunakan oleh orang Indonesia, setelah TV.
Orang-orang Indonesia kini tidak hanya mengakses website melalui PC / laptop saja. 
Penelitian yang sama menunjukkan bahwa grup pengguna dengan usia 35-50 tahun juga ikut menjadi bagian dari pengguna internet. Fakta ini menunjukkan bahwa internet tidak lagi hanya menjadi konsumsi anak muda saja, namun telah menjadi konsumsi masyarakat Indonesia segala usia.gambar2

Hal senada juga ditunjukkan oleh penelitian yang dilakukan oleh We are S
ocial, sebuah perusahaan riset dan pemasaran di Singapura. Perusahaan ini mengadakan penelitian pada para pengguna internet di Indonesia dan menemukan fakta bahwa rata-rata pengguna internet Indonesia mengakses internet melalui PC / laptop selama 5 jam 27 menit dan mengakses via ponsel selama 2 jam 30 menit setiap harinya.Hal ini juga didukung oleh perubahan tren masyarakat Indonesia di era digital ini. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dentsu Indonesia, saat ini masyarakat mengalami perubahan sosial yang mempengaruhi tren dunia digital.

Masyarakat Indonesia saat ini tidak lagi memiliki banyak waktu untuk membaca koran maupun majalah. Sehingga, untuk menggantinya, masyarakat mulai beralih menggunakan internet untuk mencari informasi maupun berita yang mereka butuhkan. Bahkan, televisi dan radio pun mulai banyak tergantikan oleh internet. Untuk mencari barang dan jasa yang mereka butuhkan pun, sebagian besar masyarakat Indonesia sudah menggunakan internet. Media digital telah benar-benar menjadi ujung tombak marketing di Indonesia.

Fakta ini tentu saja mendorong pengusaha Indonesia untuk melengkapi usaha mereka mengunakan website untuk mendukung usaha mereka. Pembuatan website yang baik menjadi sebuah kunci keberhasilan pemasaran saat ini. Selain itu, mengingat kembali jumlah pengguna internet melalui ponsel, tidak bisa kita pungkiri bahwa kebutuhan akan website dengan tampilan responsif adalah sebuah kebutuhan utama.
Kebutuhan atas pembuatan website responsif (yang bisa diakses melalui PC, komputer tablet, dan posel tanpa merusak estetika desainnya) adalah hal yang utama.
Kami di meow-it berusaha untuk selalu memberikan layanan terdepan sesuai dengan perkembangan tren pemasaran digital saat ini. Oleh karenanya, kami menyediakan jasa pembuatan website yang responsif untuk memenuhi kebutuhan pemasaran digital Anda. Hubungi kami sekarang juga untuk membangun website yang akan membuat usaha Anda unggul dalam pemasaran digital.
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Meow - IT.