Magnet untuk Mendapatkan Kontak Calon Pelanggan Melalui Pembuatan Website

Rabu, 03 Desember 2014


Halo rekan-rekan pengusaha,

Apakah Anda menawarkan produk atau layanan di website Anda? Kalau benar begitu, maka Anda perlu mengetahui fakta berikut ini:

Lebih dari 95% pengunjung tidak akan membeli produk atau layanan Anda saat pertama kali mengunjungi website Anda. Dengan kata lain, hanya menghasilkan 1% hingga 2% konversi penjualan saja!

Jika kita sudah tahu bahwa sebagian besar orang tidak akan langsung membeli produk atau layanan Anda, mengapa kita harus memaksa mereka?

Ini sama keadaannya seperti Anda melihat seorang gadis cantik, Anda mendekatinya dan langsung memintanya untuk mencium Anda. Mungkinkah berhasil? NOL BESAR! Anda hanya akan membuatnya menampar Anda.

Sebaliknya, Anda harus mencoba mendapatkan kontak dan menjalin hubungan baik dengan mereka.

Bagaimana cara memulai mendapatkan kontak dan menjalin hubungan baik dengan pelanggan Anda? Ini bisa dilakukan dengan memodifikasi konten dalam proses pembuatan website Anda. Apa saja yang harus Anda perhatikan dalam melakukan modifikasi konten dalam membuat website?

#Jangan Sembunyikan Nomor Telepon Anda

Nilai sebuah panggilan telepon 500-1000% lebih tinggi dari pengisian formulir kontak (riset Joel Harvey of Conversion Sciences). Maka, mustahil website Anda dapat menarik banyak calon pelanggan jika Anda tidak membiarkan mereka untuk menelepon Anda. Seperti apapun Anda mendesain website Anda, pastikan nomor telepon perusahaan Anda tertera di sana.

#Jangan hanya meminta tanpa memberi

Bagaimana rasanya jika Anda dimintai sesuatu tanpa diberikan imbalan? Anda pasti tidak akan menyukainya. Demikian pula dengan calon pelanggan Anda. Jadi, untuk mendapatkan alamat kontak calon pelanggan agar Anda bisa menjalin komunikasi, Anda harus menawarkan sesuatu sebagai imbalannya. Imbalan yang dimaksud bisa berupa voucher, e-book gratis, maupun penawaran-penawaran lain yang bermanfaat atau berharga untuk calon konsumen Anda.

#Buat penawaran yang meyakinkan

Bukan hanya sekadar memberikan penawaran, Anda juga harus memastikan bahwa penawaran yang Anda berikan dapat menarik perhatian dan membuat calon pelanggan Anda mengambil penawaran tersebut dan memberikan alamat kontak mereka sebagai gantinya.
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Meow - IT.